11/20/2015

Kenali Merk Softlens Yang Aman Untuk Anda

biasanya softlens yang berkwalitas mempunyai harga yang relatif lebih mahal. tetapi, ini sepadan kwalitas serta kemananya saat digunakan lantaran lebih sedikit resikonya.

tidak cuma itu saja, permasalahan untuk pemula yg tidak tahu langkah menggunakan softlens yang benar dan rutinitas jelek yang perlu di hilangkan penting juga. belum lagi permasalahan penyakit seperti edema, infeksi, keratitis, serta luka robekan di kornea.

karenanya saya memberi referensi perihal merk softlens yang bagus di gunakan oleh pemula lantaran terbuat dari beberapa bahan yang aman serta lembut di mata.

#1 : Softlens Acuvue
yang pertama yaitu acuvue, menurut saya ini yaitu merk softlens paling baik didunia serta banyak pakar kesehatan mereferensikan softlens yang satu ini.

pasti bukanlah tanpa ada argumen lantaran softlens ini sangatlah aman untuk digunakan oleh anda yang pemula sekalipun. beragam tehnologi tinggi juga ada seperti Hydraclear yang bikin aliran oksigen lebih bebas masuk ke kornea.

ada pula Lacreon yang berperan untuk melindungi kelembaban alami mata anda. diluar itu juga dapat untuk menahan cahaya radiasi UV sebesar 82% - 97%.

harga merk softlens Acuvue juga sangatlah beragam untuk tahu silakan saksikan daftarnya dibawah ini :

One Day Acuvue Trueye = Rp 351. 000
One Day Acuvue Moist = Rp 297. 000
One Day Acuvue Define = Rp 351. 000
Acuvue Oasys = Rp 261. 000
Acuvue Clear = Rp 207. 000
Acuvue 2 = Rp 225. 000

#2 : Softlens Air Optix
referensi yang ke-2 yaitu Air Optix serta menurut saya mutunya tak jauh tidak sama dengan Acuvue. tidak cuma itu tehnologi tinggi juga lupa disematkan salah satunya Tricomfort serta Ultra-Smooth Surface.

tehnologi itu sangat mungkin air lebih mudah rata ke permukaan kornea serta menghindar kotoran seperti debu, lemak, serta kotoran lainya untuk melekat. untuk harga nya juga tak jauh tidak sama dengan Acuvue yakni Rp 351. 000 saja.

#3 : Softlens Fresslook
softlens yang satu ini berdasar pada pandangan saya pribadi kwalitas serta keamananya sedikit lebih rendah dari ke-2 merk di atas. softlens buatan CIBA Vision ini mempunyai sangat banyak pilihan warna hingga anda akan tidak jemu serta dapat di gabungkan dengan baju yang anda gunakan.

pilihan warna itu diantaranya Blue, Brilian Blue, Brown, Amethyst, Gray, Gemston Green, Pure Hazel, Honey, Turquoise, True Saphire, serta Sterling Grey.

untuk harga nya sendiri cukup terjangkau lantaran saya telah mengceknya di optik melawai softlens Fresslook dibandrol dengan harga Rp 207. 000 saja.

Untuk yang ke 4 silahkan lihat di http://www.softlens.info/2015/10/merk-softlens-yang-bagus-untuk-pemula.html 

5 comments:

  1. Greetings! Very helpful advice in this particular post!
    It is the little changes which will make the largest changes. Thanks a lot for sharing!

    Click here to chceck my blog :: 휴게텔
    (jk)


    BalasHapus
  2. Thank you for some other informative blog. Where else could I get that type of information written in such an ideal means? I have a mission that I’m just now working on, and I have been at the look out for such information. 먹튀검증 It helped me a lot. If you have time, I hope you come to my site and share your opinions. Have a nice day.


    BalasHapus
  3. I will truly value the essayist's decision for picking this fantastic article fitting to my matter. 바둑이사이트넷

    BalasHapus
  4. This is really interesting, You are a very skilled blogger. I’ve joined your feed and look forward to seeking more of your fantastic post. 안전놀이터

    BalasHapus
  5. You made some good points there. I did a Google search about the topic and found most people will believe your blog. 먹튀검증^^^

    BalasHapus